YM , Penghantar Kata Melintas Jarak [01]

 
Setelah beberapa kali ngobrol.

Wanita   :   Koq lama banget replynya ?!

Lelaki     :   Maaf , aku ngambil minum.

Wanita   :   Kamu pasti yman sama ceweq lain.

Lelaki     :   Gak. cuma sama kamu aja

Wanita   :   Bohong ! Kamu gak menghargai aku Photobucket
                 Aku yman cuma sama kamu. just 4 u !

Lelaki     :   Aku gak bohong , kalo gak percaya kamu kesini aja sekarang Photobucket
                 [ Berusaha sabar , karena mulai mengenal sifatnya ]

Wanita   :   Aku tuh sayang sama kamu. Jangan duakan aku , please Photobucket

Lelaki     :   Makasih. Aku ol ym juga cuma buat ndengerin curhatmu koq Photobucket
                 [ Baru ‘merasa’ sayang sebagai teman aja sudah kayak gini ]

                 . . . . . . . . . o b r o l a n . . . . . . . . . .

                 . . . . . . . . . o b r o l a n . . . . . . . . . .

                 . . . . . . . . b e r l a n j u t . . . . . . . . .

Lelaki     :   Lha terus pot-nya mau ditanami apa ?

                 . . . . . . . . . . 1 m e n i t . . . . . . . . . .

                 . . . . . . . . . . 3 m e n i t . . . . . . . . . .

Wanita   :   Met istirahat mas. Aku masih mau buka WordPress-ku.
                 Jangan main perempuan ya. Ingat anak istri di rumah menunggu.

Lelaki     :   ?#&)*>@~!{
                 [ Ternyata sambil YMan dengan . . . . . . . . . . . ]

 

Status   :   Wanita , 37 tahun , single.
Curhat tentang dikhianati dan ditinggalkan suaminya ,
dan bingung karena sedang terlibat asmara dengan seorang lelaki ,
berusia 9 tahun lebih muda yg sukses namun temperamental.
 

———————————————————————————————————————-
 

Pertama kali ngobrol.

Lelaki     :   Met malam. Makasih ya sudah add aku.

Wanita   :   sm2. km blm tdr ?

Lelaki     :   Aku belum ngantuk. Kamu juga belum ngantuk ya ?

Wanita   :   [ typing a message . . . . . . . . clear ]
                 [ typing a message . . . . . . . . clear ]
                 aq br bgn tdr.

Lelaki     :   Woow , bisa sampe subuh tuh

Wanita   :   [ typing a message . . . . . . . . clear ]
                 kl ngantuk nanti tdr lg

Lelaki     :   Sejak tadi aku lihat ym-mu on

Wanita   :   [ typing a message . . . . . . . . clear ]

Lelaki     :   Lagi ym-an sama teman ya ? maaf kalo aku mengganggu.

Wanita   :   [ typing a message . . . . . . . . clear ]
                 aq cm ol sm km.

Wanita   :   [ typing a message . . . . . . . . clear ]

Lelaki     :   [ . . menunggu dan berpikir sesaat . . . ]

Wanita   :   [ typing a message . . . . . . . . clear ]
                 km ada cam ?

Lelaki     :   Gak punya

Wanita   :   [ typing a message . . . . . . . . clear ]
                 lbh asik ngobrol pk cam
                 [ typing a message . . . . . . . . clear ]

Lelaki     :   Maaf , aku pamit dulu yaa.
                 Makasih buat ngobrolnya . . .

Wanita   :   [ typing a message . . . . . . . . clear ]
                 sm2. bsk mlm ol lg ya

Lelaki     :   yo’i , makasiiiih
                 [ mending sms-an aja deh, hee..hee..hee..]

 

Status     :   Wanita , 39 tahun , single parent.
Mencari   :   Laki-laki
Untuk      :   Hubungan serius yg mengarah ke pernikahan.

 
                                                                                 S.O.T.R , Mei 2010

 
=================================================

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: