YM , Penghantar Kata Melintas Jarak [02]

 
Pertama kali ngobrol.

Wanita   :   Haiiiiiiii , malam masss Photobucket

Lelaki     :   Malam juga. Makasih sudah add aku Photobucket

Wanita   :   Iya , sama2. Tinggal di mana masss ?

Lelaki     :   Aku tinggal di Surabaya , tapi yg pinggiran kota.

Wanita   :   Koq milih yg pinggiran mas ? Kan enak yg tengah ?

Lelaki     :   Pinggiran enak juga koq , gak terlalu ramai , gak polusi.
                 [ Terima kasih Tuhan , yg ini kayaknya asik buat teman ngobrol Photobucket ]

Wanita   :   Bener juga. Aku tinggal di tengah kota. Puiiiih , ramai , macet , panas.

Lelaki     :   Emang gak hujan yaa , koq panas ?

Wanita   :   Sudah 2 bln gak pernah hujan.

Lelaki     :   Surabaya lebih beruntung , hampir tiap hari hujan.

Wanita   :   Enak dong . . . dingiiiiin. Pengeeeeeen . . .

Lelaki     :   Ini juga lagi hujan , lumayan lebat.

Wanita   :   Kedinginan ya masss Photobucket

Lelaki     :   Lumayan , apalagi jendela aku buka.

Wanita   :   Kalo dingin gitu enaknya ngapain mas ?

Lelaki     :   [ Kemana arah kata ? kalau pikir ikut serta dan rasa terhanyut pula ? ]
                 Kalo belum mau tidur , ya minum kopi sambil merokok.
                 Kalo mau tidur , tarik selimut , peluk guling eraaaatt , he.he.he…

Wanita   :   Koq guling sih mas ?

Lelaki     :   Mustinya peluk bantal yaa ? he.he.he..
                 [ Sambil mikir tentang ‘pinggir’ dan ‘tengah’ tadi ]

Wanita   :   Enakan peluk ceweq kan masss , hihihihi

Lelaki     :   [ Suttle cock melambung ,
                 tinggal pilih mau melakukan smash , drop shot atau clear ]
                 ha.ha.ha… adanya cuma guling sih.

Wanita   :   Kan bisa cari masss Photobucket

Lelaki     :   ha.ha.ha… usul bagus tuh.
                 [ Bukannya sok suci atau munafik , tapi . . . . . . ]

                 . . . . . . . . . . . . 1 m e n i t . . . . . . . . . . . .

                 ………… ‘kali mikir , ini lelaki bego …………

                 . . . . . . . . . . . . 2 m e n i t . . . . . . . . . . . .

                 . . . . . . . . . . atau   sok   ja’im . . . . . . . . .

                 . . . . . . . . . . . . 3 m e n i t . . . . . . . . . . . .

                 … ‘kali mikir lagi , mending YMan sama yg lain …

                 . . . . . . . . . . . . 4 m e n i t . . . . . . . . . . . .

Lelaki     :   Maaf , aku pamit dulu , ngantuuuuk banget.
                 Makasih yaa Photobucket

                 . . . . . . . . . . . . 1 m e n i t . . . . . . . . . . . .

                 . . . 2 menit . . 3 menit . . Still No Reply . . .

 

Status     :   Wanita , 36 tahun , single
Mencari   :   Laki-laki
Untuk      :   Hubungan serius yg mengarah ke pernikahan.
 

———————————————————————————————————————-
 

Pertama kali ngobrol.

X         :   Shalom

Lelaki   :   Salam dalam Kasih Kristus.

X         :   Tinggal di mana mas ?

Lelaki   :   Aku tinggal di Surabaya.

X         :   Kebetulan , aku juga di surabaya di bharatajaya. Mas di mana ?

Lelaki   :   Aku di daerah Wiyung. Cukup jauh ya.

X         :   Aktif di gereja ?

Lelaki   :   [Malu] he.he.he.. gak sih , paling misa seminggu sekali.
                itu aja sering diingetin sama temen. ha.ha.ha..

X         :   Kita musti rajin ke gereja , mas. supaya selalu dekat dengan Yesus.
               Karena Dia akan bimbing kita , temani kita dalam setiap peristiwa.
               Dia akan beri kita Roh Kudus untuk kuatkan iman kita ,
               seperti batu karang . . . . . . . . . . . . . . . . .

Lelaki   :   [ . . . . . . . . . m u l a i    i l f i l l . . . . . . . . . . ]
               [ . . mau cari temen ngobrol aja koq ribet . . ]
               Iya , makasih sudah diingatkan.

                . . . . . . . . o b r o l a n . . . . . . . . . .

                . . . . . . . . o b r o l a n . . . . . . . . . .

                . . . . . . . b e r l a n j u t . . . . . . . . .

X         :   Aku liat photo profilnya mas , keren banget.

Lelaki   :   Makasih , photo khan bisa aja menipu.
               Keren ? Ada temenku yg bilang kayak preman , he.he.he.

X         :   Mas pasti ganteng ya ?
               Mbayangin cambangnya pasti dadanya berbulu , iiiih gemes.

Lelaki   :   [ Weeeee , lha koq malah mengarah kesana-kesono ]
                Aku biasa aja , malah merasa jelek.

X         :   Aku suka sama cowoq kayak mas ,
               Kapan2 ketemuan yuk mas , kita kencan.

Lelaki   :   [ Gedubrakkkkk !!?? . . . .
               Jin Setan Peri Perayangan , meh awan soyo ‘ra karuan ]
               Uppps , jangan bercanda gitu ah !

X         :   Aku serius mas. Aku mau koq jadi “wanita”nya.
               Tubuhku mulussss lhooo

Lelaki   :   Maaf , aku lebih suka melakukannya dengan wanita beneran.
               Aku off dulu. Makasih.
               [   Kabuuuuuuuurrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr   ]

 

Lelaki itu lalu membuka profil si “X”
Status     :   Laki-laki , usia 35 tahun , single.
Mencari   :   Apa saja.
           [ pilihannya Duda/Janda , Laki-laki , Wanita , Gadis , Perjaka , Apa saja ]
Untuk       :   Persahabatan , Kencan , Pernikahan.
           [ Andai saja ada pilihan “Apa Saja” . . . . . ]

 
                                                                                 S.O.T.R , Mei 2010

 
=================================================

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: